Banda Aceh – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Usman SE menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2023 Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh ini diikuti Forum Koordinasi Perangkat Daerah, Selasa (19/12/2023).

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Usman SE menyampaikan apresiasi Polresta Banda Aceh yang akan mempersiapkan personilnya untuk pengamanan malam tahun baru di Banda Aceh.

“Kami sangat mengapresiasi langkah ini, terutama dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas di malam pergantian tahun,” kata Usman

Disamping itu Usman juga meminta kepada Pemko Banda Aceh agar mengimbau kepada pihak camat dan pemerintah Gampong untuk mengingatkan warga agar
tidak melakukam perayaan malam tahun baru.

Menurut Usman hal ini sebagaimana yang telah dilakukan pemerintah di tahun – tahun sebelumnya, karena itu ia mengingatkan agar tiada petasan yang meletus di malam tahun baru.

“Himbauan bersama ini untuk mengingatkan agar tidak ada aktivitas apapun di malam tahun baru, kalau bisa cukup hanya menggelar zikir,” ujar politisi Partai Amanat Nasional itu.

Lebih lanjut Usman juga menyampaikan kepada petugas agar melakukan penertiban terhadap pengendara yang memakai knalpot blong dan melakukan ugal-ugalan di jalan raya. Menurutnya ini juga perlu diawasi bersama agar tidak mengangu ketertiban.[]

Wakil Ketua DPRK Hadiri Rapat Koordinasi Bahas Pengamanan Nataru
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *