Banda Aceh – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menerima kunjungan utusan Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) Banda Aceh, Rabu (15/07/2020).

Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan legislatif Kota Banda Aceh, sekaligus mempromosikan hasil karya laboratorium SMTI yaitu produk handsanitizer dan produk-produk pencuci tangan atau handwash .

Salah satu siswa, Intan Azzahra mengatakan, pihak DPRK Banda Aceh merespons baik hasil pemaparan produk yang disampaikan oleh timnya.

“Kami berharap ke depannya produk kami dikenal lebih luas oleh masyarakat dan menjadi ikon di Kota Banda Aceh, apalagi setelah kami memaparkannya di hadapan dewan rakyat kota Banda Aceh,” kata Intan.

Intan menjelaskan, masukan dan saran yang disampaikan oleh dewan merupakan sebuah motivasi bagi pihaknya untuk berinovasi ke depan.

“Semoga produk yang kami paparkan bermanfaat dan memudahkan masyarakat untuk berkaktivitas apalagi di tengah Covid-19 ini,” ujar perempuan berkacamata itu.

Intan bersama timnya juga mengapresiasi pihak DPRK Banda Aceh yang telah menyambut timnya dengan penuh kekeluargaan. Ia berharap dengan masukan dan saran yang diberikan bisa memberikan kontribusi lebih terhadap kemajuan kreativitas siswa-siswi di Banda aceh.

“Insya Allah materi sekaligus masukan yang diberikan dari pimpinan DPRK kepada kami akan menjadi bahan perbaikan sekaligus memotivasi kami menjadi lebih baik,” tutur Intan.[]

Siswa SMTI Banda Aceh Silaturahmi ke Dewan Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *