Ketua DPRK Promosikan 5 Destinasi Wisata Kota Banda Aceh ke Rombongan DPRD Pasuruan dan Lampung Tengah

0
142

Banda Aceh –  DPRD Kota Pasuruan dan DPRD Kabupaten Lampung Tengah melakukan kunjungan kerja serta studi banding ke DPRK Banda Aceh, bertempat di ruang rapat pimpinan lantai tiga gedung baru DPRK, Kamis 20 Juni 2019.

Kedua DPRD Pasuruan dan Lampung Tengah, disambut hangat oleh ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah dan juga Anggota DPRK lainya, Mahyiddin Aly, Zulfikar, Royes Ruslan dan Ramza Harly.

Pada kesempatan itu, Ketua rombongan DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M Hasan mengutarakan maksud dan tujuan rombongannya ke berkunjung ke DPRK Banda Aceh.

“Kita kemari untuk melakukan study banding dalam rangka pelaksanaan pembahasan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018” sebut H. Ismail M Hasan, seraya memperkenalkan satu persatu rombongannya.

Di saat yang sama, DPRD Lampung Tengah yang diwakilkan oleh wakil ketua DPRD tersebut, Riagus Ria menjelaskan kedatanganya ke DPRK Banda Aceh.

“Pansus LPPA kabupaten Lampung Tengah, ke DPRK Banda Aceh dalam rangka Kunjungan Kerja” sebut Riagus Ria, dan lalu memperkenalkan juga satu persatu rombongan yang Ia bawa.

Sementara itu Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, menyambut baik maksud dan tujuan kedua rombongan DPRD tersebut berkunjung ke DPRK.

“Selamat datang di Kota Banda Aceh, kota yang aman dan nyaman bagi siapapun juga yang datang kemari” kata Arif Fadillah.

Selain itu, Arif Fadillah juga menjelaskan potensi pariwisata yang ada di kota Banda Aceh, serta pembangun kotanya.

“Ada lima Destinasi wisata di kota Banda Aceh: Wisata Religi, Wisata Kuliner, Wisata Alam, Sejarah dan Wisata Tsunami” sebut ketua DPRK Banda Aceh.

“Untuk itu, jangan ragu – ragu ataupun takut berkunjung ke Banda Aceh dan tolong sampaikan hal tersebut, kalau Banda Aceh merupakan kota yang layak untuk dikunjungi tanpa rasa was – was” tambah ketua DPRK.

Selanjutnya, masing – masing rombongan DPRD kota Pasuruan dan kabupaten Lampung Tengah silih berganti berdikusi menanyakan, di antaranya terkait Zakat, Silpa dan Honorer Guru.

Setelah itu, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah bertukar Cindramata dengan kedua DPRD Pasuruan dan DPRD Lampung Tengah. [Van]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here