Berkunjung kembali ke DPRK Banda Aceh, DPRD Kota Banjarmasin Konsultasi mengenai Strategi Penyelesaian Raperda

0
130

Banda Aceh – Badan Musyawarah DPRD Banjarmasin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRK Banda Aceh, Jumat 21 Juni 2019, di lantai tiga gedung baru DPRK.

Rombongan tersebut yang berjumlah 20 orang , dipinpim ketua DPRD kota Banjarmasin Hj. Ananda. Kedatangan rombongan ini untuk kedua kalinya di Banda Aceh, disambut langsung anggota DPRK Banda Aceh, Zulfikar, Mahyiddin, Tasrif B dan Zulkifli Abdy.

“Kami kemari dalam agenda penjadwalan workshop dan strategi¬† penyelesaian Raperda Menjelang akhir jabatan anggota dewan” sebut Wakil ketua DPRD Banjarmasin Yudi Wijaya yang menjadi juru bicara, seraya memperkenalkan satu – persatu rombongan DPRD kota Banjarmasin.

Sebelumnya, ketua rombongan juga menjelaskan kondisi dan situasi kota Banjarmasin , baik dari PAD-nya dan lain sebagainya.

Ditempat yang sama, Zulfikar yang mewakili ketua DPRK Banda Aceh memimpin langsung pertemuan tersebut.

Memulai pembicaranya, Zulfikar menjelaskan satu-persatu mulai dari kondisi kota Banda Aceh dan suasananya.

Selain itu, Zulfikar juga mengucapkan banyak terimakasih dengan kunjungan rombongan DPRD Banjarmasin untuk yang kedua kalinya ke DPRK Banda Aceh.

“Dengan memperkuat tali silahturahmi, dan selamat berbelanja untuk membeli sovenir ataupun oleh-oleh yang ada di kota Banda Aceh” kata Zulfikar.

Pada kesempatan itu, DPRD Banjarmasin menanyakan juga seputar wacana Syariat Islam, Qanun Jinayah juga Pokir.

Diakhir perbincangan, kedua belah pihak, baik DPRK Banda Aceh dan DPRD kota  Banjarmasin saling bertukar cinderamata. [Van]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here