Ketua DPRK Lepas Peserta Jalan Santai

0
423

BANDA ACEH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Banda Aceh, Arif Fadillah, melepas peserta jalan santai, Minggu (09/12/2018).

Acara yang diinisiasi Arif Fadillah selaku ketua DPRK Banda Aceh ini diikuti oleh dua ribu warga kota, yang dipusatkan di Taman Sari Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu Arif Fadillah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Menurut Arif, Kota Banda Aceh merupakan milik bersama yang harus dijaga bersama-sama. Arif juga mengajak seluruh warga kota untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan.

“Sebagai Ketua DPRK saya mengajak kita semua untuk bersama-sama terlibat dalam berbagai kegiatan pemerintah, khususnya dalam hal membangun Kota Banda Aceh yang gemilang ini,” kata Arif Fadillah saat melepas peserta jalan santai di depan Kantor DPRK Banda Aceh.

Dalam acara ini Arif juga menyediakan doorprize bagi peserta jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor, dan hadiah hiburan mulai dari rice cooker, dispenser, kulkas, kompor gas, dan telepon seluler.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here