Banda Aceh – Menjelang bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota Banda Aceh diminta serius membenahi persoalan air bersih. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah, Rabu (2/4/2018).

Menurut Arif sesuai dengan visi misi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, persoalan PDAM di Kota Banda Aceh akan selesai dibenahi pada 2019 mendatang. Arif berharap pemerintah kota komit dengan apa yang telah disampaikan tersebut.

Sejauh ini kata dia, DPRK Banda Aceh telah mengalokasikan anggaran setiap tahun seperti yang diminta pemerintah Kota Banda Aceh.

“Jadi sekali lagi kita harapkan pemerintah serius membenahi ini, apalagi ini kedepan sudah memasuki bulan puasa,” kata Arif Fadillah.

Disamping itu Arif juga berharap kepada pemerintah kota sigap dalam menghadapi persoalan sampah di Kota Banda Aceh dan meningkatkan jadwal truck pemungutan sampah ke gampong-gampong dalam wilayah Banda Aceh.

“Kita harapkan pemerintah sigap menangani dua persoalan ini apalagi dalam bulan puasa ini mulai banyak padangan pedangan musiman jelang buka puasa,” tutur Arif Fadillah.[]
Sumber : acehtrend

Related Posts
Jelang Ramadan, Arif Fadillah Minta Wali Kota Banda Aceh Benahi Air Bersih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *