Banda Aceh – Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah,S.Ikom, MM menyerahkan baju kerja dan rompi kepada 600 orang lebih petugas kebersihan Kota Banda Aceh.

Penyerahan secara simbolis ini berlangsung di halaman Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh, Rabu (2/4/2018).

“Bantuan dan sumbangan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih saya kepada para petugas kebersihan kota Banda Aceh. Mereka adalah pahlawan kita semua, para pahlawan ini merupakan orang-orang hebat sehingga kita selalu bisa meraih piala Adipura,” ujar Arif Fadillah kepada sejumlah wartawan.

Arif juga menyebutkan bahwa dirinya akan terus membantu berbagai fasilitas kerja lainnya untuk petugas kebersihan di Kota Banda Aceh.

“Saya juga melihat ada beberapa fasilitas seperti sepatu, alat kerja perlu kita lengkapi. Insya Allah melalui dana aspirasi, saya akan bantu untuk menambah semua kebutuhan pada petugas kebersihan ini karena mereka ini merupakan orang-orang hebat yang telah dedikasikan dirinya loyalitas yang bagus untuk kebersihan Kota Banda Aceh,” ujar pria yang akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR Aceh pada Pileg 2019 yang akan datang.

Terkait jadwal pengangkutan sampah di beberapa daerah pinggiran kota, Arif minta kepada Kepala DLHK3 Banda Aceh untuk bisa mengatur jadwal truck angkutan sampah yang masuk ke kampung-kampung di pinggiran Kota Banda Aceh dengan lebih rutin.

“Tapi yang paling penting, saya lihat kesadaran masyarakat kita di Banda Aceh terkait kebersihan dan lingkungan hidup juga sudah bagus, namun perlu dukungan,” ujar Arif Fadillah yang juga ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh didampingi kepala DLHK3 T Samsuar.

Pada kesempatan yang sama Arif Fadillah juga mengungkapkan bahwa alokasi dana APBK kota Banda Aceh untuk DLHK3 cukup bagus, hal ini karena dinas tersebut merupakan andalan dari pemerintah Kota Banda Aceh dalam menjaga kebersihan, kenyamanan kota.

Kami juga meminta kepada pihak Kampung juga bisa membantu pemerintah dengan menyiapkan armada-armada sendiri jalan dari dana alokasi kampung nggak ada tuh

Kepala DLHK3 Kota Banda Aceh, T Samsuar mewakili karyawan DLHK3 Banda Aceh menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua DPRK Band Aceh atas pemberian baju kerja untuk para “Pasukan Orange” tersebut.

“Saya sangat berharap, selain dalam pemberian baju seragam, pak Arif memperhatikan kami untuk kebutuhan lainnya yang dapat kebersihan kota Banda Aceh,” ujar Samsuar.[]

Sumber : acehtrend

Cara Arif Fadillah Apresiasi Pahlawan Adipura Kota Banda Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Foto



Video

L
o
a
d
i
n
g


Tabloid DPRK

Brohm Lake
Edisi I 2020
Brohm Lake
Image 2
Edisi III 2019
image-2
error

Mari kenalkan DPRK Banda Aceh ke dunia :)