Banda Aceh – lebih dari 10 ribu peserta mengikuti fun walk (jalan santai) bersama Ketua DPRK kota Banda Aceh Arif Fadillah, Minggu (6/5/2018) pagi yang start dan finishnya di lapangan Blang Padang. Fun Walk ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 813 Kota Banda Aceh.

Pantauan aceHTrend, peserta fun walk mulai memadati garis start di jalan depan Pendopo Wali Kota Banda Aceh sejak pukul 06.30 WIB.

Peserta fun walk ini dilepas oleh Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah sejak pukul 7.30 WIB yang didampingi Anggota Anggota DPR RI dari Demokrat Muslim, Wali Kota Banda Aceh, Kapolresta, dan sejumlah unsur Forkompinda.

Setelah semua peserta sampai di garis finish tepatnya pukul 8.15 WIB, selanjutnya dilakukan penarikan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Arif Fadillah mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Fun Walk, serta pihak keamanan dari Polresta Banda Aceh, karena sudah menyukseskan acara jalan santai yang cukup meriah ini.

“Fun Walk ini memang agenda rutin saya setiap tahun, dan alhamdulillah hari ini bisa berbarengan dengan HUT kota Banda Aceh ke 813. Dengan acara ini saya berharap bisa meningkatkan kesadaran hidup sehat untuk semua lapisan masyarakat, mari kita dukung semangat membangun Banda Aceh, karena Banda Aceh milik kita semua,” ujar Arif Fadillah didampingi ketua panitia Mudji Rahayu.[]

Sumber : aceHTrend

10 Ribu Warga Meriahkan Fun Walk Ketua DPRK Banda Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *