Jamaah Haji DPRK Banda Aceh Dipeusijuk

0
47

Banda Aceh – Calon jamaah haji Tgk Januar Hasan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Banda Aceh hari ini menjalankan prosesi dipeusijuk (ditepungtawari).

Prosesi peusijuk tersebut dipimpin lansung Arif Fadillah, Ketua DPRK Banda Aceh, acara ini berlangsung di gedung baru DPRK Banda Aceh ini, turut dihadiri anggota dewan serta para pegawai sekretariat, Banda Aceh, Senin (22/07/2019).

Pada kesempatan itu Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah menuturkan kegiatan peusijuek merupakan agenda rutin dilakukan dalam ruang lingkut sekretariat DPRK Banda Aceh, baik itu bagi pegawai maupun anggota dewan yang akan berangkat ke tanah suci.

“Pesiejuk seperti ini setiap tahun kami lakukan bagi calon jamaah haji, namun tahun ini hanya satu orang anggota dewan yang akan berangkat ke tanah suci” kata Arif Fadillah.

Pada kesempatan itu Arif Fadillah juga berpesan kepada anggota dewan agar selalu mempunyai cita – cita untuk menunaikan ibadah haji.

Sementara untuk Tgk. Januar Hasan, Arif mengingatkan agar selama di Arab Saudi bisa menjaga kesehatanya , supaya ibadahnya dapat berjalan dengan baik dan menjadi haji yang mabrur. [hen]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here