Dinobatkan Pembina Pelayanan Publik Terbaik, Dewan Apresiasi Wali Kota Banda Aceh

0
338

Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh Khairul Basyar mengapresiasi Wali Kota Banda Aceh yang baru saja menerima penghargaan Pembina Pelayanan Publik Terbaik.

Hal tersebut disampaikan Khairul Basyar pada saat dalam rapat paripurna penyampaian padangan umum anggota, serta usul saran dan pendapat komisi-komisi mengenai Rancangan Qanun (Raqan) Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Kota (R-APBK) Banda Aceh Tahun Anggaran 2019, Kamis (29/11/2018).

Kharul juga mengharapkan program Wali Kota 2019 menitikberatkan pada realisasi visi dan misi sebagaimana dijanjikan pada saat kampanye. Supaya visi misi tersebut betul-betul tercapai yang pada akhirnya membawa faedah kepada masyarakat Kota Banda Aceh Gemilang dalam Bingkat Syariah.

“Saya melihat setelah dilantik wali kota dan wakil wali kota banyak keberhasilan yang telah dicapai. Saya dengar Wali Kota Banda Aceh baru saja mendapatkan julukan Pembina Terbaik Pelayanan Bublik,” kata Khairul Basyar.

Menurut politis Partai Amanat Nasional tersebut, itu merupakan keberhasilan yang dinilai oleh Pemerintah Pusat bahwa Kota Banda Aceh semakin gemilang.

Khairul Basyar juga berharap Satuan Kerja Pemerintah Kota (SKPK) agar selalu sinkron dengan pemerintah selaku pembantu wali kota dan wakil wali kota Banda Aceh.

“Perjalanan anggaran 2017 kita mendapat WTP yang sangat bermanfaat di mana dengan itu kita bisa membangun gedung Balaikota dan gedung DPRK dibuat dari hasil WTP,” ujarnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here