Dewan Tinjau Perumahan Rusunawa

0
120

Banda Aceh – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, tinjau komplek perumahan rusunawa, Merduati, Kecamatan, Kuta Raja, Banda Aceh.

Kunjungan kerja komisi ini dilakukan untuk melihat perkembangan rumah susun yang selama ini di kelola pemerintah Kota Banda Aceh.

Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh, Teuku Arief Khalifah menyampaikan kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk kunjungan kerja DPRK Banda Aceh, terutama di komisi III bidang pembangunan.

“Ini sebagai langkah lanjut dari diskusi kita dengan mitra kerja terkait dengan perencanaan kegiatan di pemerintah Kota Banda Aceh,” kata Teuku Arief Khalifah, Senin (04/11/2019).

Arief menambahkan, rusunawa merupakan bagian dari kinerja dinas Perkim, karena itu legislatif ingin melihat program program yang telah direncanakan oleh dinas terkait begitu juga ingin mengetahui berbagai kendala yang dihadapi di lapangan.

Sementara Kepala UPTD Dedi Saputra saat mendampingi kunjungan dewan itu menyampaikan kunjungan dewan hari ini sangat bermamfaat untuk mendapatkan masukan masukan, kritikan dan saran, kepada pengelola.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir segenap anggota Komisi III DPRK Banda Aceh, Irwansyah, Sabri Badruddin, Ismawardi dan Buyamin, serta turut didampingi kepala dinas terkait.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here