Ayo Ikuti Fun Bike Bersama Ketua DPRK Banda Aceh

0
113

Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah, kembali akan menggelar fun bike bagi warga Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, yang akan berlansung pada Minggu, 17 Maret  2019, yang dipusatkan di Taman Sari, Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini panitia juga akan menyediakan berbagai doorprize bagi peserta gowes seperti kulkas, dispenser, sepeda, rice cooker, dan kompor gas dengan hadiah utama berupa sepeda motor.   

Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Banda Aceh.

Di samping untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antarsesama warga, kegiatan ini juga sebagai wujud upaya Pemerintah Kota Banda Aceh untuk terus melibatkan warganya dalam berbagai kegiatan, maupun dalam memacu pembangunan.

“Sehingga warga merasa dilibatkan dalam berbagai pembangunan Kota Banda Aceh sehingga timbulnya rasa memiliki bersama,” kata Arif Fadillah, di Banda Aceh, Senin (11/03/2019).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muji Rahayu menyampaikan, pendaftaran bagi peserta funbike akan berlangsung dari tanggal 12-16 Maret, dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Tempat pendaftaran di rumah dinas Ketua DPRK Banda Aceh di Jalan Nyak Adam Kamil I, Neusu Jaya, Banda Aceh.
“Bagi peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis, cukup dengan hanya membawa kartu indentitas diri,” tutur Muji Rahayu.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here