Abdul Rafur Apresiasi Dua Tahun Pemerintah Aminullah-Zainal

0
40

Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Abdul Rafur dari fraksi Partai Nasdem apresiasi dua tahun pemerintah kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Aminullah Usman – Zainal Arifin.

Abdul Rafur, menuturkan selama dua tahun pemerintahan Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Aminullah Usman – Zainal Arifin telah berhasil mempertahankan predikat tertinggi dari sistem pengelolaan keuangan daerah dengan kembali meraih predikat WTP atau opini wajar tanpa pengecualian dari badan pemeriksa keuangan republik indonesia (BPK-RI) atas laporan keuangan pemerintah kota (LKPK) banda aceh tahun 2018.

“Keberhasilan meraih WTP selama 11 kali berturut-turut merupakan suatu prestasi yang cemerlang,” kata Abdul Rafur, di DPRK Banda Aceh, Jumat, (26/07/2019).

Anggota DPRK dari Fraksi Nasdem itu juga mengapresiasi komitmen Walikota Banda Aceh dalam merealisasikan janji-janji kampaye melalui kebijakan Program dan Anggaran yang berpihak terhadap kepentingan dan Peningkatan kemajuan Kota Banda Aceh.

Terutama menyangkut program – program keagamaan, Pendidikan dan Pemberdayaan ekonomi melalui LKM Mahira Muamalat guna membantu mempermudah akses permodalan kepada para pengusaha kecil dan menengah serta pedagang kaki lima yang ada pasar – pasar di kota Banda Aceh.

Menurut Abdul Rafur dengan kemudahan akses permodalan ini akan dapat mengurangi para retenir serta berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat di kota Banda Aceh.[hen]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here