Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Musriadi Aswad M.Pd. kembali turun door to door (dari pintu ke pintu) untuk membagikan paket sembako dan masker kepada lansia yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Selain lansia, ia juga turut membagikan paket sembako kepada janda dan kaum duafa. Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk khidmat Musriadi selaku wakil rakyat yang terpilih pada Pemilu 2019 lalu kepada warga Kota Banda Aceh.

 

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengungkapkan, dirinya menyisihkan gaji di dewan untuk membeli paket sembako dan membagikan kepada lansia, janda, dan kaum duafa untuk mengurangi beban mereka di tengah wabah Covid-19 dan menjelang Lebaran Idulfitri 1441 Hijriah.
Ia juga memberikan edukasi kepada lansia agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah seperti selalu pakai masker saat berada di luar rumah, cuci tangan, dan hindari kerumunan.
Pemberian edukasi itu, lanjut dia, merupakan bagian dari membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penularan virus. 
Musriadi juga mengajak warga agar patuh pada Peraturan Wali Kota (Perwal) tentang Kewajiban Memakai Masker saat berada di luar rumah yang baru diterbitkan dan berlaku efektif sejak Sabtu, 16 Mei 2020.
Kekurangan di masa-masa sulit seperti pandemi corona ini semua orang merasakan, termasuk lansia.
“Saya hanya ingin membantu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 agar mereka lebih tenang hatinya walaupun jumlahnya tidak banyak,” kata Musriadi
Musriadi Aswad Berbagi Kasih dengan Para Lansia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Foto



Video

L
o
a
d
i
n
g


Tabloid DPRK

Brohm Lake
Edisi I 2020
Brohm Lake
Image 2
Edisi III 2019
image-2
error

Mari kenalkan DPRK Banda Aceh ke dunia :)