Wali Kota Apresiasi Dukungan Ketua DPRK Banda Aceh Untuk Pemberdayaan Ekonomi Warga

0
130

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengapresiasi upaya ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dalam mendukung pemerintah kota Banda Aceh memperkuat ekonomi warga, dan mempererat hubungan legislatif dengan pihak eksekutif di kota Banda Aceh.

“Pak Arif Fadillah sangat mensupport dan memahami keinginan kami, sebagai contoh saat kami ingin mendirikan lembaga keuangan syariah PT Mahirah Muamalah Syariah, untuk membantu permodalan masyarakat kurang mampu, beliau langsung menyetujui. Begitu juga saat kami ingin mengadakan acara job fair,” ujar Aminullah Usman saat acara bincang – bincang “Ngopi Pagi” Rabu (18/4/2018) di Pendopo Walikota, Blang Padang, Banda Aceh.

Pada acara yang disiarkan secara langsung oleh RRI Banda Aceh tersebut, Aminullah juga menyebutkan rencana pemberdayaan masyarakat yang akan dirancang olehnya bersama ketua DPRK yang juga politisi Partai Demokrat itu.

“Paska kunjungan kami ke jepang beberapa waktu yang lalu, saya bersama beliau berencana memberdayakan para pencari tiram untuk menjadi petani tiram dengan metode modern, hal ini sebagai upaya kami meningkatkan taraf kehidupan mereka,” ujar Aminullah.

Sementara itu Arif Fadillah juga menyampaikan apresiasi yang sama kepada kinerja Walikota Banda Aceh Aminullah Usman.

“Pola kerja Pak walikota Banda Aceh cukup kencang sehingga kami di legislatif harus bisa mengimbangi pola kerja beliau. Saya selalu menyampaikan kepada teman – teman di DPRK Banda Aceh agar selalu melakukan pengawasan secara bersama – sama, sehingga saat ini kita bisa melihat bagaimana nyaman dan tentramnya kota kita saat ini,” ujar Arif Fadillah.

Arif Fadillah berharap sinergitas antara eksekutif dan legislatif di Kota Banda Aceh terus diperkuat. Peran serta masyarakat juga sangat penting, untuk pembangunan kota Banda Aceh. Karena kalau bukan kita siapa lagi, mari kita selalu ingat bahwa Banda Aceh ini adalah, ” kotaku, kotamu, kota kita semua”.[]

Sumber : acehtrend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here