Sabri Badruddin Pimpin IPSI Kota Banda Aceh

0
226

Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Banda Aceh Sabri Badruddin terpilih secara aklamasi menjadi ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Banda aceh periode 2018- 2022 . Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang IPSI kota banda aceh yang diadakan di Kantor AMPI Aceh, Senin (17/4/2018)

Setelah terpilih Sabri diberikan waktu selama satu minggu untuk menyusun kepengurusan lengkap penyusunan pengurus akan dilakukan oleh Formatur yaitu, Sabri Badruddi, Darmizi, S.Ag, Beni Arifto, Fahrur Radhi, Umar Makhtub, SE.

Sekretaris KONI Banda Aceh Zahrul Fajri pada saat membuka musyawarah tersebut mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah untuk memilih ketua baru dan menyusun program kerja.

Di samping itu kata dia pada tahun KONI Banda Aceh akan menghadapi Pekan Olah Raga Aceh (PORA) salah satu even besar yang akan dilaksanakan di Aceh Besar.

“Sebelumnya Kota Banda Aceh berturut-turut menjadi juara umum oleh karena itu tahun ini berbagai cabang olah raga kota Banda Aceh bertekat mempertahankan juara umum,” ujarnya.[]

Sumber : acehtrend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here