Banda Aceh – Dewan Perwakilan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menggumumkan unsur pimpinan dewan baru periode 2019 -2024, dalam rapat paripurna di gedung tersebut 19 September 2019.

Dinataranya dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai peraih kursi terbanyak menunjuk Farid Nyak Umar sebagai Ketua DPRK Banda Aceh periode 2019-2024.

Penunjukan Farid Nyak Umar ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat (DPP-PKS) yang dibacakan Plt Seketaris DPRK Banda Aceh dalam rapat tersebut.

Dari Partai Demokrat menunjuk Isnani Husda sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh periode 2019-2024.

Sementara dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengajukan nama Usman, sebagai Wakil Ketua DPRK Banda Aceh periode 2019-2024.

Pengajuan nama-nama unsur pimpinan DPRK Banda Aceh ini berdasarkan partai politik perolehan suara terbanyak pada pemilih anggota legislatif (Pileg) pada Juli 2019.

Usai pembacaan surat keputusan itu, kepada wartawan Farid Nyak Umar menyampaikan, setelah ini berdasarkan mekanisme bahwa akan dibuat berita acara dan dokumentasi kegiatan yang diteruskan kepada Wali Kota Banda Aceh [Hen]

Unsur Pimpinan DPRK Banda Aceh 2019 – 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *