Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh, Sofyan Helmi, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Jumat (12/06/2020).

Bantuan diterima langsung oleh korban, Ainal Mardhiah, didampingi keluarga korban. Bantuan yang diserahkan berupa perlengkapan alat memasak dan bahan kebutuhan pokok.

Sofyan mengatakan, usai musibah tersebut menimpa Ainal Mardhiah dan keluarganya, berbagai bantuan dari masyarakat dan Pemerintah Kota Banda Aceh terus berdatangan, termasuk dari beberapa anggota DPRK Banda Aceh.

“Alhamdulillah, tujuan kita melihat langsung kondisi dan memberikan semangat sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban,” kata Sofyan.

Sofyan menyampaikan, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban Ainal Mardhiah sekaligus sebagai pengganti kerugian akibat musibah itu.

“Harapan saya kepada keluarga agar bersabar dan jangan pernah berkecil hati, insyaallah di balik musibah ada hikmah yang akan datang,” tutur politisi PAN itu.

Sebagaimana diketahui, Rabu (12/06/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB sebuah rumah di Jalan Wedana, Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh hangus dilahap si jago merah. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara petugas kebakaran dan masyarakat setempat langsung mengevakusi dan menyelamatkan barang-barang korban.

“Saya sempat dibopong sama keluarga yang ada di sini, kebetulah kami saat itu ada di rumah semua,” kata Ainul Mardhiah.[]

Sofyan Helmi Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Gampong Mibo
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *