Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arif Fadillah melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan menggelar pasar murah bagi warga.

Pasar murah tersebut dibuka pada pukul 09.00 Wib, yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Meuraxa, Ule Lhee. Pada Kamis (02/05/2019).

Pasar murah itu diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Adapun sembako yang dijual dalam pasar murah sehari tersebut yaitu gula pasir, minyak makan, tepung terigu, telur dan beras.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah pada kesempatan itu menyampaikan pasar murah tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi warga kota Banda Aceh untuk mendapatkan sembako menjelang ramadhan ini.

“Kegiatan ini upaya kita untuk membantu masyarakat kurang mampu supaya bisa mendapatkan sembako murah bagi warga kota menjelang bulan Ramadhan,” Kata Arif Fadillah, saat meninjau ke lokasi.

Arif menambahkan pasar murah ini juga diharapkan dapat menjaga kestabilan harga bahan kebutuhan pokok dan menekan inflasi di Kota Banda Aceh.

Dari pantauan dilokasi ratusan warga terlihat memadati lokasi pasar murah untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga miring tersebut.[]

Sumber : acehTrend.com

Sambut Ramadhan, Ketua DPRK Banda Aceh Gelar Pasar Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *