Masyarakat Padati Pasar Murah Ketua DPRK Banda Aceh

0
146

Banda Aceh – Ratusan warga memadati lokasi pasar murah yang digelar Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, di Halaman Kantor Camat Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (02/05/2019).

Ratusan warga terlihat mengantri di lokasi pasar murah yang digelar sehari itu untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga miring.

Pasar murah tersebut digelar Ketua DPRK Banda Aceh dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, bekerja sama dengan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh.

Pasar murah tersebut dibuka pada pukul 09.00 Wib, yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Meuraxa, Ule Lhee.

Adapun sembako yang dijual dalam pasar murah sehari tersebut yaitu gula pasir, minyak makan, tepung terigu, telur dan beras.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah pada kesempatan itu menyampaikan pasar murah tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi warga kota Banda Aceh untuk mendapatkan sembako menjelang ramadhan ini.

“Kegiatan ini upaya kita untuk membantu masyarakat kurang mampu supaya bisa mendapatkan sembako murah bagi warga kota menjelang bulan Ramadhan,” Kata Arif Fadillah, saat meninjau ke lokasi.

Arif menambahkan pasar murah ini juga diharapkan dapat menjaga kestabilan harga bahan kebutuhan pokok dan menekan inflasi di Kota Banda Aceh.

“Dalam hal ini kami berterimakasih pada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Banda Aceh, panitia dan semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, kami selalu peduli terhadap kebutuhan masyarakat kota Banda Aceh,” tutur Arif Fadillah.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here