Banda Aceh – Mendekati Lebaran, jumlah pengemis semakin menjamur dipusat keramaian.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Komisi A Ismawardi , Selasa 21/05/19.

“Selama bulan Ramadhan Dinsos Banda Aceh segera memantau dan menertibkan pengemis musiman khususnya yang sering dijumpai di persimpangan jalan dan lampu merah ” jelas Ismawardi

Menurutnya Gepeng tersebut merambah ke warung – warung dan rumah yang ada di kota banda aceh, terang Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh.

Ismawardi menyebutkan tidak memungkiri, bahwa memang ketika memasuki bulan Ramadhan pengemis musiman akan mulai banyak memanfaatkan momen Ramadhan, Baik itu di persimpangan jalan maupun di lokasi keramaian.

“Warung warung kopi sasaran mereka untuk mengemis, Satpol PP, Dinas Sosial dan pihak kecamatan dan pihak lainnya. Kami mengharapakan segera harus dilakukan razia ba’da shalat terawih ” sebutnya.

“Kami menyarankan Dinas Sosial Kota Banda Aceh, pengemis yang terjaring di data dan dilakukan pembinaan serta dipulangkan ke keluarga dan daerah asalnya, karena dengan menjamur pengemis akan berdampak negatif terhadap kenyamanan kita semua” tutup. Politisi Partai Amanat Nasional. (Van)

Related Posts
Pengemis Menjamur Dikota Banda Aceh, Dinas Sosial Kota Banda Aceh harus bersikap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *