DPRK Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
175

Banda Aceh – Seketariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh hari ini mengelar buka puasa bersama, Pada Senin (27/05/2019).

 

Acara yang berlangsung di halaman belakang kantor tersebut diikuti oleh Segenap Anggota Dewan, dan Pegawai Seketariat DPRK Banda Aceh, Wakil Walikota, SKPK, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

 

Selain berbuka puasa bersama acara yang dimulai pada pukul 17.30 WIB tersebut juga turut memberikan santunan kepada anak yatim, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah.

 

Dalam sambutannya Arif Fadillah menyampaikan, buka puasa bersama tersebut merupakan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pasca pemilihan legislatif dan pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

 

“Kita berupaya meningkatkan rasa silaturahmi kita antar sesama, walaupun ada yang berbeda pilihan yang paling penting kita tetap bersaudara,” kata Arif Fadillah.

 

Arif menambahkan DPRK Banda Aceh pada bulan sembilan mendatang akan selesai masa tugas dan tanggungjawabnya untuk periode 2014-2019, untuk itu ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kota Banda Aceh yang telah mendukung kinerja pemerintah selama ini.

 

“Saya atas nama ketua DPRK Banda Aceh dan seluruh anggota dewan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga kota Banda Aceh yang telah memberikan kontribusi pembangunan yang luar biasa untuk pemerintah kota,” ujar Arif Fadillah. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here