Naga Pala Sabet Piala Futsal Ketua DPRK Banda Aceh

0
87

Banda Aceh – Club Futsal Naga Pala FC berhasil meraih Piala Futsal Cup Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadilah. Naga Pala meraih juara setelah membungkam Tibers Platinum di laga pamungkas yang berlansung di Lapangan, Vinyl Fair Play, Setui, Kamis (01/03/2019) kemarin.

Tibers Platinumpun harus berpuas diri di posisi ke dua, sementara untuk juara tiga diraih Rumoh FC, dan juara empat diperoleh Power FC. Pertadingan yang berlangsung dari 23-28 Februari tersebut diikuti oleh 48 club futsal yang berada di Banda Aceh.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan dapat melahirkan atlit futsal serta dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar tim futsal Gampong se Kota Banda Aceh.

“Nanti kita juga akan mengupayakan komunikasi dengan pengurus futsal di Banda Aceh agar turnamen ini terus dapat dilaksanakan dengan sifatnya reguler setiap tahunnya,” kata Arif Fadillah saat membagikan hadiah bagi para pemenang.

Arif menambahkan selaku Ketua DPRK Banda Aceh, dirinya akan berupaya membuat program – program kedepan yang betul betul bisa memberi manfaat bagi pemuda Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya merangkul para pemuda dalam membangun kota Banda Aceh dimasa yang akan datang,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Didi sapaan akrab dari Iskandar menyampaikan, total hadiah turnamen tersebut Rp 26 juta, untuk juara satu Rp 10 juta, juara dua Rp 7 juta, dan juara tiga Rp 3 juta. Sementara untuk topscore Rp 1 juta.

“Kami berterimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen ini, ini merupakan ajang silaturahmi antar kita jadi bagi yang belum juara agar tidak berkecil hati, dan terus berusaha,” Didi.[]

Sumber: acehTrend. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here