Banda Aceh – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Bidang Kesra dan Keistimewaan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Meuraxa, Rabu 06 November 2019.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Komisi IV sebagai mitra menjelang pembahasan anggaran baru 2020. Sekaligus melihat kondisi pelayanan di rumah sakit pemerintah itu.

Ketua Komisi IV Tati Meutia Asmara, menyampaikan dalam kunjungan itu banyak sekali persoalan yang ditemukan di antaranya banyak pasien mengalami demam yang membludak di IGD, Kemudian ada beberapa fasilitas perlu perbaikan kembali.

“Temuan ini menjadi catatan kita bersama karena kedepan akan melakukan pembahasan anggaran maka kita melakukan peninjauan lapangan sejauh mana permasalahan permasalahan yang ditemukan di rumah sakit meuraxa,” kata Tati Meutia Asmara.

Kunjungan yang dilakukan pada pukul 14.00 Wib itu turut serta Ketua DPRK Farid Nyak Umar, Wakil Ketua Usman, dan sejumlah anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh, Sofyan Helmi SE, Tgk Januar Hasan, dan Safni BSc.[]

Komisi IV DPRK Banda Aceh, Kunjungi RSU Meuraxa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *