Banda Aceh – Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh menyarankan meningkatkan mutu pendidikan di semua sekolah tidak terfokus pada sekolah Favorit saja.

Diantaranya peningkatan kualitas program pendidikan diniyah di sekolah serta melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka pengembangan dan pembinaan Kebudayaan di Banda Aceh.

“Disamping itu meningkatkan UKS dengan mendidik siswa untuk menjaga kebersihan dan merehab MCK yang tidak memenuhi standar kesehatan di berbagai sekolah,” kata juru bicara Komisi D Isnaini Husda dalam rapat paripurna dewan, Jumat (16/08/2019).

Pada kesempatan itu Isnaini juga meminta Dinas Pariwisata sebagai penanggungjawab agar kiranya kedepan tetap memprioritaskan dan meningkatkan promosi pariwisata terhadap berbagai objek andalan yang berada di kota Banda Aceh, baik melalui media cetak maupun media sosial.

Menurutnya Dinas Pariwisata dapat melakukan perbaikan dan pemeliharaan objek wisata yang ada di kota Banda Aceh, serta menciptakan destinasi wisata baru sesuai potensi yang dimiliki.

“Kami minta Dinas Pariwisata kedepan dapat melaksanakan program peningkatan kesadaran “ Pemulia Jame Adat Geutanyo “ kepada warga kota Banda Aceh terutama bagi mereka yang terlibat langsung dengan objek wisata,” tuturnya.[hen]

Related Posts
Komisi D Sarankan Peningkatan Mutu Pendidikan di Kota Banda Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *