Komisi D DPRK Banda Aceh Minta Manajemen Terus Benahi RSU Meuraxa

0
100

Banda Aceh – Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Sabri Badruddin, meminta manajemen RSU Meraxa Banda Aceh terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Komisi D meminta agar manajemen rumah sakit agar terus melakukan pembenahan-pembenahan, tingkatkan kualitas pelayanan sehingga kepercayaan masyarakat bisa tumbuh kembali seperti sedia kala,” kata Ketua Sabri Badruddin, dalam rapat paripurna, Senin (24/06/2019).

Sabri mengatakan, pelayanan kesehatan merupakan kegiatan yang paling mendasar dari setiap warga, oleh karena itu pelayanan bidang kesehatan harus menjadi prioritas dan perhatian bersama.

Menurutnya untuk menangani pasien di rumah sakit, sudah seharusnya pula kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Meuraxa ini terus ditingkatkan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit ini semakin lama semakin baik.

Namun, pada kenyataannya kepercayaan masyarakat terhadap Rumah Sakit Meuraxa menurutnya belum pulih. Ini dibuktikan dengan jumlah pasien dan omset Rumah Sakit Meuraxa belum bisa kembali seperti sedia kala yang mencapai Rp9 miliar lebih, sementara selama ini yang mampu dicapai hanya berkisar Rp6 miliar.

“Kami sangat mengharapkan Saudara Wali Kota beserta manajemen Rumah Sakit Meuraxa agar memberikan perhatian serius terhadap Rumah Sakit Meuraxa ini,” tutur Sabri.[Hen]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here