Banda Aceh – Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Meutia Tati Asmara, menyampaikan kepada seluruh kafilah agar terus berjuang menjadi yang terbaik.

Hal itu disampaikan Meutia Tati Asmara usai melakukan pelepasan kafilah MTQ Banda Aceh, di Balai Kota, untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Pidie, Kamis 19 September 2019.

Menurut Tati, selama ini Banda Aceh memperoleh peringkat empat, secara jumlah perolehan ini masih masih tertinggal dengan daerah lain, seharusnya Banda Aceh sebagai ibu kota provinsi bisa meraih peringkat pertama dari daerah lain.

“Seharusnya sebagai ibukota provinsi maunya kita yang mendapatkan peringkat pertama, mudah mudahan kedepan akan mengapainya dengan adanya pembinaan yang semakin intens lagi,” kata Tati.

Pada kesempatan itu Tati juga menyampaikan harapannya kepada peserta MTQ agar terus berjuang menjadi yang terbaik nantinya dan membawa nama baik Kota Banda Aceh.

Hal serupa juga disampaikan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman prestasi kontingen dari Kota Banda Aceh di tingkat MTQ Provinsi belum begitu memuaskan, di perlombaan terdahulu Banda Aceh hanya mampu menjadi juara empat.

Namun Aminullah mengingatkan kepada seluruh kafilah untuk terus berjuang menjadi yang terbaik, karena sebagai Ibukota provinsi Aceh, Kota Banda Aceh acap sekali dijadikan barometer dan tolok ukur di Aceh.

“Semoga tahun ini kita targetkan Kota Banda Aceh bisa masuk 3 besar dan kalau bisa juara umum,” kata Aminullah.

Sebagai walikota Banda Aceh Aminullah senyampaikan selamat berjuang bagi peserta dan semoga selama mengikuti Musabaqah, dan dapat meraih prestasi gemilang dan dapat mengantarkan peserta musabaqah menjadi yang terbaik dalam MTQ Ke-34 Tingkat Provinsi Aceh.[Hen]

Related Posts
Ketua DPRK Sementara: Selamat Berjuang Jadi yang Terbaik Kafilah MTQ Banda Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *