Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Farid Nyak Umar, bersilaturahmi dengan warga masyarakat Gampong Berawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Pada kesempatan itu Farid yang disambut para tokoh masyarakat gampong Beurawe juga menyempatkan melakukan tanya jawab dengan segenap warga setempat, Rabu 07 November 2019.

Dalam momentum sulaturahmi itu Keuchik Beurawe Amri menyampaikan agar memberikan perhatian khusus kepada gampong Beurawe, sebagai gampong percontohan syariah. Menurutnya selaku gampong percontohan belum ada pembinaan yang memadai dari pemerintah.

“Disamping itu kami juga meminta supaya dibentuk LPTQ di tingkat gampong, agar melahirkan generasi qur,ani di tingkat gampong,” kata Amri.

Sementara Farid Nyak Umar pada kesempatan itu menyampaikan akan mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian lebih kepada gampong – gampong syariah di kota Banda Aceh.

Menurutnya karena tujuan awal dari program ini menjadi pilot proyek bagi gampong gampng yang lain di Banda Aceh, disamping itu kata Farid DPRK juga akan mendorong pemerintah untuk melahirkN LPTQ di tingkat gampong.[]

Related Posts
Ketua DPRK Jalin Silaturrahmi dengan Warga Beurawe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *