Ketua DPRK Harap SKPK Bekerja Maksimal Wujudkan Kota Gemilang

0
69

Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arif Fadillah berharap kepada SKPK baru dilantik dapat bekerja maksimal dalam mewujudkan kota Banda Aceh gemilang.

Hal tersebut disampaikan Arif Fadillah saat memimpin rapat paripurna dewan dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan KUA -PPAS APBK Perubahan tahun anggaran 2019. di Gedung DPRK, Jumat (02/08/2019).

“Kepada penjabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan kami berharap dapat bekerja secata baik dan maksimal demi kemanuan dan kemaslahatan dan kegemilangan kota Banda Aceh tercinta ini,”kata Arif Fadillah.

Disamping itu Arif Fadillah juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Badan Anggaran Dewan dan Tim TAPK Banda Aceh yang telah merampungkan pembahasan R-KUA dan RPPAS perubahan APBK Banda Aceh Tahun Anggaran 2019 lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan.

“Insyallah hari ini telah sampai pada penandatanganan bersama nota kesepahaman DPRK dan Pemerintah kota Banda Aceh, semoga kekompakan ini terus terjaga demi Banda Aceh yang lebih baik,” tutur Arif Faillah disela-sela memimpin sidang.[hen]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here