Kembali Peroleh WTP, Fraksi PA Apresiasi Pemko Banda Aceh

0
113

Banda Aceh – Fraksi Partai Aceh (PA) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Banda Aceh, dibawah kepemimpinan Aminullah Usman dan Zainal Arifin.

Apresiasi tersebut disampaikan juru bicara Fraksi PA, Tasrif B, ST dalam rapat paripurna dewan, yang berlangsung di Gedung Baru DPRK Banda Aceh, pada Selasa Malam, (25/06/2019).

Tasrif menuturkan Fraksi PA menyampaikan penghargaan kepada Saudara Walikota/Wakil Walikota, rekan-rekan Badan Anggaran Dewan, Tim Anggaran Pemerintahan Kota (TAPK) beserta seluruh jajaran SKPK yang telah bekerja keras mengabdikan dirinya dalam pelaksanaan APBK pada tahun 2018 yang lalu demi membangun Kota Banda Aceh.

“sehingga mampu memperoleh berbagai penghargaan/prestasi di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” kata Tasrif dalam sambutanya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan selamat atas penghargaan opini WTP ke Sebelas kelinya secara berturut-turut bagi Kota Banda Aceh dan juga prestasi Anugerah Adipura dan beberapa Penghargaan di 2018.

Namun demikian kata Tasrif semua prestasi itu jangan membuat terlena, tentunya masih juga terdapat kelemahan-kelemahan.yang harus terus dievaluasi dan diperbaiki bersama demi Banda Aceh yang lebih baik.

“untuk itu mari kita sama-sama memperbaikinya dan terus berpacu sesuai program pembangunan Kota Banda Aceh yang lebih baik,  sesuai dengan yang kita rencanakan,” tutur Tasrif. [Hen]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here