Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, jadwalkan pelantikan anggota dewan baru priode 2019 – 2024, yang direncanakan pada tanggal 11 September, 2019.

Hal ini disampaikan Plt Sekwan DPRK, Yusnidar. Menurutnya pelantikan  akan berlangsung di ruang paripurna dewan lantai  4, gedung DPRK Banda Aceh.

Sejauh ini kata Yusnidar pihak sekretariat DPRK sedang  melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk pelantikan nanti.

Menurutnya rencana prosesi pelantikan juga akan dihadiri Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah sekaligus memberikan pidato tertulisnya , akan tetapi apabila berhalangan Walikota Banda Aceh , Aminullah Usman yang akan membacakan pidato Plt Gubernur Aceh.

“Sekatariat juga telah membagikan seribu undangan untuk para tamu, pada hari acara pelantikan, sesuai kapasitas gedung DPRK,” kata Yusnidar.

Yusnidar menjelaskan, pihaknya juga memberikan ruang bagi pihak keluarga dewan yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan nantinya. Sehi ngga semua pihak keluarga bisa menyaksikan  momentum tersebut.

“Kami juga sediakan tempat bagi masyarakat yang ingin menyaksikan, di halaman gedung, nantinya juga akan dilengkapi dengan  TV Monitor di atas , dan juga digedung lantai bawah secara live,” ujarnya.

Yusnidar menambahkan untuk  pengamanan tetap seperti biasanya , dengan memasang alat detektor pintu masuk. Sementara itu untuk parkir  juga akan dibantu dari dinas perhubungan dan Polantas , agar tidak terjadi kemacetan.

“Kami berharap dukungan dari masyarakat , serta seluruh pihak yang ada , agar pelantikan tersebut dapat berjalan lancar , seperti yang kita harapkan bersama,” tutur Yusnidar. [Hen]

Ini Jadwal Pelantikan Anggota DPRK Banda Aceh Periode 2019-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *