Banda Aceh – Seketariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh hari ini gelar gladi bersih pelantikan anggota dewan terpilih periode 2019 – 2024, Selasa siang 10 September 2019.

Gladi yang berlansung di Lantai Empat Gedung DPRK Banda Aceh tersebut, selain dihadiri 30 Anggota DPRK Masa Jabatan 2019-2024, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Banda Aceh selaku pejabat yang akan mengambil sumpah terhadap 30 Anggota DPRK.

Kabag Humas dan Risalah DPRK Banda Aceh, Cut Azharida SH menyampaikan,
gladi ini dimaksutkan agar ketika dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan tidak ada yang salah dalam pengucapan nantinya.

“Anggota dewan yang akan dilantik besok sebanyak 30 orang, mereka akan menjabat selama lima tahun kedepan, dari 30 orang, 15 diantaranya merupakan wajah baru,” kata Cut Azharida.

Cut Azharida menambahkan, pada acara pelantikan besok akan banyak para tamu yang hadir dan mengalami keterbatasan ruang, namun ia memastikan semua undangan akan dapat menyaksikan prosesi pelantikan anggota dewan baru itu.

“Nanti para undangan akan dibagi menjadi dua, sebagian masuk ke ruangan paripurna, ada juga kita sediakan tempat di halaman kantor, namun bagi yang di halaman akan disediakan layar besar untuk menyaksikan prosesi pelantikan,” tutur Cut Azharida. [Hen]

Gladi Bersih DPRK Banda Aceh, Jelang Pelantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *