Juru Bicara Fraksi PPP-PA, Ilmiza Sa'aduddin Djamal.

Banda Aceh – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Aceh (PPP-PA) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh minta PDAM Tirta Daroy terus berupaya meningkatkan kapasitas produksinya agar bisa melayani konsumen selama 24 jam.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Fraksi PPP-PA, Ilmiza Sa’aduddin Djamal, dalam rapat paripurna penyampaian pandangan akhir fraksi-fraksi dewan terhadap Rancangan Qanun APBK Perubahan Tahun Anggaran 2020 di Gedung DPRK Banda Aceh, Sabtu malam (20/09/2020).

Ilmiza memaklumi bahwa hingga ini PDAM belum dapat memberikan kepuasan secara maksimal kepada masyarakat kota, tetapi di sisi lain langkah-langkah konkret seperti cakupan pelayanan air bersih, pelayanan komplain terus terjadi perbaikan dan peningkatannya.

“Namun, kami mengapresiasi Pemerintah Kota Banda Aceh yang terus memberikan perhatian serius dalam hal penanganan pelayanan air bersih kepada warga Banda Aceh,” kata Ilmiza.

Di samping itu, politisi PPP ini juga mengapresiasi Pemerintah Kota Banda Aceh atas penghargaan sebagai Kota  Terbaik di Indonesia dalam Bidang Pengelolaan Sampah Berdasarkan Penelitian yang dilakukan Lokadata.

“Capaian penghargaan ini menjadi PR kita bersama untuk terus meningkatkan volume kerja, intensitas sosialisasi kepada masyarakat, dan action-action nyata lainnya, sehingga ke depannya penghargaan ini akan terus bisa dipertahankan,” tutur Ilmiza.[]

Fraksi PPP-PA Minta PDAM Maksimalkan Pelayanan untuk Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *