Anggota DPRK Banda Aceh Musriadi saat meninjau lokasi jalan

Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh, Dr Musriadi SPd MPd, meminta Pemko Banda Aceh segera memperbaiki jalan rusak akibat terjadinya longsor di Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Hal itu disampaikan Musriadi saat meninjau langsung kondisi jalan di daerah pemilihannya pada Selasa (24/1/2023).

Musriadi mengatakan, jalan tersebut menghubungkan tiga gampong yaitu Gampong Ilie, Gampong Pango Raya, dan Pango Deah. Intensitas hujan yang tinggi dalam minggu ini telah menyebabkan beberapa meter jalan di kawasan itu rusak parah dan longsor. Namun, belum ada penanganan dari instansi terkait.

Jalan tersebut kata Musriadi, rutinitasnya terbilang padat karena umumnya dilalui warga yang mengantar anak sekolah mengunakan roda empat dan roda dua, ditambah lagi aktivitas malam santri santri mengaji di Dayah Darul Amin Al Waliyah Gampong Ilie setiap malamnya.

“Kami mendesak pihak pemko segera melakukan perbaikan di jalan itu demi kenyamanan warga,” katanya.

Menurut politisi PAN ini, kerusakan jalan tersebut dinilai sangat berdampak bagi masyarakat setempat, sebelum jatuh korban, pemerintah harus segera turun tangan untuk memperbaiki jalan sebagai akses lalu lintas warga setempat.

“Kita berharap pada pemko, kondisi  ini harus cepat ditanggapi sehingga bisa segera ditindaklanjuti dengan cepat,” pungkasnya.[]

Dewan Minta Pemko Perbaiki Jalan Rusak di Gampong Ilie Ulee Kareng
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *