Arif Fadillah Buka Turnamen Futsal Antar Gampong se-Banda Aceh

0
101

Banda Aceh – Sebagai politikus yang sangat mendukung perkembangan olahraga di Banda Aceh,Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah, memberikan perhatian serius terhadap pengembangan olahraga di tengah masyarakat.

Hal itu pula yang membuat ia menggelar turnamen Futsal antar Gampong se-Banda Aceh yang memperebutkan piala Ketua DPRK Banda Aceh. Turnamen bergengsi tersebut dimulai Sabtu (23/02/2019).Ditandai dengan sepak bola pertama oleh sang ketua.

Pertadingan ini diselenggarakan di Lapangan Vinyl Fair Play, Setui, berlangsung dari 23-28 Februari, diikuti oleh 48 club Futsal yang berada di Banda Aceh.

Arif Fadillah dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar tim futsal Gampong se Kota Banda Aceh.

Arif Fadillah menekankan agar dalam pertandingan nantinya dapat berjalan dengan suportif, karena pertandingan tersebut juga untuk melihat kualitas dan kreativitas yang ada dari atlit tersebut.

“Nanti kita juga akan mengupayakan komunikasi dengan pengurus futsal di Banda Ace,h agar turnamen ini terus dapat dilaksanakan dengan sifatnya reguler setiap tahunnya,” kata Arif Fadillah.

Arif menambahkan selaku Ketua DPRK Banda Aceh, dirinya akan berupaya membuat program – program ke depan yang betul betul bisa memberi manfaat bagi pemuda Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Kegiatan ini juga sebagai upaya merangkul para pemuda dalam membangun kota Banda Aceh di masa yang akan datang.

“Semoga turnamen ini dapat berlangsung dengan aman tertib, dan tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” ujar Arif.[]

Sumber : aceHTrend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here