Ketua DPRK Banda Aceh Sampaikan 163 Pokir Hasil Reses Dewan

0
174
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arif Fadillah memaparkan hasil reses anggota DPRK Banda Aceh dalam Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) 2019. (Hendra Keumala/aceHTrend)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arif Fadillah memaparkan hasil reses anggota DPRK Banda Aceh dalam Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) 2019.

Acara yang berlangsung di lantai empat Balai Kota Banda Aceh, Senin (25/2/2019) dalam rangka penyusunan RKPK 2020, dengan tema otimalisasi pemanfaatan data dalam perencanaan pembangunan gemilang.

Dalam pemaparannya Arif Fadillah menyampaikan untuk reses tahun 2018 DPRK Banda Aceh mengusulkan sebanyak 288 program.

“Sementara untuk tahun 2019 kita mengusulkan sebanyak 551 usulan dari masyarakat,” kata Arif Fadilah di hadapan para SKPK dan para Keuchik.

Berdasarkan pokok pikiran dan usulan masyarakat untuk rancangan tahun 2020 berdasarkan jenis usulan yang pertama untuk insfrastruktur sebanyak 163 usulan yang mencakup keseluruhan infrastruktur pembangunan Kota Banda Aceh.

“Pertama perbaikan jalan, pembangunan mesjid, pemasangan rambu jalan, perbaikan rumah sehat atau rumah duafa, pembagunan drainase, dan pemasagan alat memperlambat laju kendaraan,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin, Anggota DPRK Banda Aceh, SKPK, Para Camat, Keuchik, Tokoh Masyarakat dan undangan lainya.[Hen]

Sumber : aceHTrend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here