Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Irwansyah ST, mengunjungi korban kebakaran di Jalan Sudirman Gampong Geuceu Iniem, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Kamis (06/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh itu juga membawa bantuan masa panik berupa sembako yang diserahkan langsung kepada sejumlah korban yang mengalami musibah kebakaran pada pukul 01.30 WIB dini hari, Kamis (06/10/2022). Kebakaran tersebut menghanguskan lima kios milik warga

Politisi PKS itu menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa warga Geuceu Iniem tersebut. Ia berharap nantinya korban bisa mendapatkan tempat yang lebih baik. Irwansyah juga mengatakan, bantuan masa panik yang ia bawa merupakan bentuk solidaritas untuk membantu sesama warga yang sedang mengalami musibah.

“Inyaallah untuk selanjutnya kita sudah koordinasi dengan keuchik dan sejumlah dinas, apa pun yang bisa dibantu nantinya semoga bisa difasilitasi,” kata Irwansyah.

Yang terpenting untuk saat ini kata Irwansyah, secara kedaruratan pasca musibah sudah ditangani untuk sementara waktu. Sedangkan untuk jangka panjang akan ditangani oleh dinas terkait.

Irwansyah juga mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan rutin memeriksa peralatan rumah tangga yang berpotensi menjadi penyebab terjadinya kebakaran, seperti listrik, gas, ataupun benda-benda yang mudah terbakar lainnya.[]

Anggota DPRK Irwansyah ST Kunjungi Korban Kebakaran di Geuceu Iniem
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *