Banda Aceh – Ketua DPRK Banda Aceh periode 2014 – 2019, Arif Fadillah mengakhiri masa jabatanya sebagai anggota dan Pimpinan DPRK Banda Aceh pada Rabu 11/09/2019.

Pada kesempatan itu Arif Fadillah menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan selama ini dan memohon maaf kepada segenap warga kota Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Arif Fadillah dalam rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRK baru periode 2019-2024, di Gedung DPRK Banda Aceh.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas seluruh kinerja dan pengabdian, serta kerja sama yang sudah saudara-saudari persembahkan selama menjadi anggota DPRK Banda Aceh,” kata Arif Fadillah.

Kepada anggota dewan yang terpilih kembali, Arif menyampaikan selamat bertugas kembali, dan melanjutkan lagi pekerjaan yang belum selesai, terutama dalam hal pembahasan rancangan-rancangan qanun, yang belum sempat kita tuntaskan dalam periode ini.

Dengan berbekal semangat kerja sama, kerja keras dan kerja cerdas, serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman, apalagi mayoritas anggota dewan yang baru ini relatif berusia muda, insya allah saudara-saudari anggota dprk banda aceh masa jabatan tahun 2019 – 2024, akan dapat memenuhi harapan dan dambaan masyarakat kota banda aceh tercinta ini.

akhirnya, di penghujung sambutan ini, saya atas nama pimpinan dan segenap anggota dprk banda aceh masa jabatan tahun 2014 – 2019, yang sebentar lagi akan pamit dan demisioner, menyampaikan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, terutama sekali kepada saudara walikota dan wakil walikota banda aceh, beserta jajarannya.

Mungkin baik dalam pergaulan sehari-hari, maupun dalam kesempatan pelaksanaan rapat-rapat kerja ataupun rapat-rapat koordinasi, ada tingkah laku, perbuatan, ucapan serta kebijakan kami yang tidak berkenan, dan menyinggung perasaan bapak-ibu, sekali lagi kami memohon ma’af yang setulus-tulusnya.

kepada masyarakat konstituen dan warga kota banda aceh, kami juga mohon ma’af, karena kami menyadari sepenuhnya, barangkali banyak harapan, keinginan dan aspirasi berbagai pihak yang belum dapat kami wujudkan. mungkin ada janji yang belum dapat kami penuhi atau terlewati. terhadap semua itu, sekali lagi kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya.

kepada seluruh mitra kerja kami, terutama jajaran forkopimda kota banda aceh, abu-abu, teungku-teungku para alim-ulama, organisasi mahasiswa dan kepemudaan, organisasi profesi, lsm dan rekan-rekan media pers, serta segenap pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partispasi dan kerja sama yang baik selama kami berkiprah di lembaga dewan ini. harapan kami, semoga kerja sama dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan dapat dipertahankan dan dilanjutkan untuk masa-masa mendatang.

“secara khusus, permintaan ma’af juga kami tujukan kepada saudari sekwan, beserta staf sekretariat dprk banda aceh, yang selama ini telah membantu memfasilitasi dan men-support kami dalam pelaksanaan tugas-tugas kedewanan,” tutur Arif Fadillah. [Hen]

Related Posts
Akhir Masa Jabatan, Arif Fadillah : Terimakasih Warga Banda Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *