Banda Aceh – Untuk mempercepat pengananan keluhan pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy Kota Banda Aceh membentuk posko siaga Ramadhan reaksi cepat 24 jam untuk pelayanan air bersih

Respon cepat yang ditunjukkan oleh pihak PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh
dalam menangani permasalahan air bersih di lampaseh aceh, batoh, seputaran kecamatan Syiah Kuala

Keluhan mereka terkait aliran air yang sangat kecil dan pelan hari ini langsung ditanggapi dengan melakukan pengecekan oleh pihak PDAM Tirta Daroy yang dipimpin langsung oleh Tim Reaksi Cepat, kata Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh

“Alhamdulillah selama bulan Ramadhan tim siaga PDAM sudah bekerja maksimal. Dari sudut pengawasan yang kami lakukan, setiap pengaduan yang masuk langsung ditangani oleh tim dalam waktu yang kurang dari dua jam, ini pantas kita apresiasi untuk tim reaksi cepat

Politisi partai amanat nasional berharap respon cepat ini harus dilakukan bukan saja dibulan ramadhan, bukti pelayanan nyata ini harus berkelanjutan, masyarakat harus diutamakan dalam pelayanan air bersih”, tutup Ismawardi. (Van)

Wakil Ketua Komisi A, Angkat Bicara Terkait PDAM Tirta Daroy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *