Banda Aceh – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh yang juga  Penasihat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mwsjid Indonesia (BKPRMI) Isnaini Husda hadiri Pelepasan Kafilah Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Banda Aceh.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh turut dihadiri Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq, Anggota DPRK, Tuanku Muhammad, Ketua BKPRMI Kota Bukhari beserta para tamu undangan lainnya, Senin (07/11/2022).

Mengawali sambutannya Isnaini Husda menyampaikan Apresiasi kepada Pj Wali Kota dan jajaran atas perhatiannya kepada BKPRMI, dimana FASI tingkat Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu berhasil digelar dengan support dari Pemko.

“FASI tingkat Kota Banda Aceh sukses kita gelar beberapa minggu yang lalu. Kita patut memberikan apresiasi kepada Pj Wali Kota, DSI dan jajaran Pemko yang telah mendukung kegiatan tersebut,” kata Isnaini.

Isnaini menambahkan komitmen Pemko dibawah kepemimpinan Bakri Siddiq dalam bidang syiar Islam jangan pernah diragukan.

“Dalam hal syiar Islam, Pak Pj Wali Kota kita lihat memiliki komitmen yang kuat. Abaikan komentar-komentar bernada miring, tak perlu dijawab, InsyaAllah bisa dijawab dengan prestasi demi prestasi,” sebut Isnaini Husda optimis.

Dalam hal ini lanjutnya BKPRMI siap memberikan dukungan terhadap kebijakan dan langkah-langkah Pemko dibawah kepemimpinan Bakri Siddiq dalam menata Banda Aceh lebih baik ke depan, apalagi program-program di bidang pendidikan keagamaan dan syiar Islam.

Sementara Pj Wali Kota, ikut memberikan motivasi kepada duta-duta cilik Banda Aceh ini agar dapat tampil maksimal di FASI tingkat provinsi dengan berjuanglah agar dapat mempertahankan juara umum.

“Saya ingin pastikan event FASI ini mendapat perhatian dari Pemko Banda Aceh. Untuk tahun 2023 kita akan anggarkan untuk kegiatan ini dengan jumlah yang luar biasa,” kata Bakri Siddiq.

Menurut Bakri Siddiq Banda Aceh sebagai ibukota provinsi harus menjadi barometer kesuksesan di berbagai bidang, termasuk dalam syiar Islam, seperti keikutsertaan di event FASI.

Kepada para peserta, Bakri Siddiq meminta mereka dapat meningkatkan semangat saat tampil di FASI tingkat provinsi.

Tak lupa, ia pun memotivasi para peserta dengan berjanji akan memberikan bonus jika berhasil mempertahankan juara umum.

“Berjuanglah dengan maksimal. Harumkan nama Banda Aceh di FASI Provinsi, jika kita berhasil mempertahankan juara umum akan ada bonus untuk anak-anak dari Pj Wali Kota, akan kita berikan masing-masing satu unit sepeda,” kata Bakri Siddiq.[]

Wakil Ketua DPRK Isnaini Husda Hadiri Pelepasan FASI Banda Aceh
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *