Banda Aceh – Wakil Ketua Dewan Pewakilan Rakyat (DPRK) Kota Banda Aceh, Isnaini Husda, ikut menghadiri pelantikan Imum Mukim Simpang Tujoh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dimulai pada Pukul 10.30 WIB. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat Ulee Kareng, Kamis (25/01/2024).

Selain dihadiri Wakil Ketua DPRK, acara itu juga turut dihadiri langsung Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, Asisten I Pemko Banda Aceh, Bahtiar, Camata Ulee Kareng Akbar Mirza, para keuchik di Kecamatan Ulee Kareng, ketua DPG dan forkopincam, serta tokoh masyarakat.

Prosesi pengambilan sumpah Imum Mukim masa jabatan 2024-2028 tersebut dilakukan oleh Camat Ulee Kareng, Akbar Mirza, yang disaksikan para tamu undangan yang hadir.

Adapun Imum Mukim yang dilantik adalah M. Marwan S.Si menggantikan Zaini Yahya untuk masa jabatan 2023-2028.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin mengucapkan selamat kepada Imum Mukin Simpang Tujoh yang telah dilantik. ia berpesan peran lembaga mukim nantinya mampu membangun sinergitas dengan pemerintah.

Di samping itu ia juga meminta Imum Mukim untuk membantu pemerintah dalam melakukan penurunan angka stunting juga menjadi prioritas Pemko untuk saat ini.

“Kami berharap Imum Mukim dan para keuchik juga diingatkan untuk terus berkontribusi menyukseskan program tersebut,” kata Amiruddin.[]

Wakil Ketua DPRK Hadiri Pelantikan Imum Mukim Simpang Tujoh
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *