Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda.

Banda Aceh – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda, membuka pelatihan kepemudaan yang digelar Sapma Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel Kyriad Muraya ini mengusung tema Peran Pemuda dalam Pengembangan UMKM Era Digital pada Masa Pendemi dalam Bingkai Nasional.

Dalam sambutannya Isnaini Husda menyampaikan agar para peserta mengikuti pelatihan dengan tekun dalam menyerap materi pelatihan untuk mengembangkan potensi diri masing-masing.

“Kami berharap  semua peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik sehingga ilmu yang didapatkan nantinya dapat untuk mengembangkan potensi wirausaha yang ada,” kata Isnaini Husda saat membuka acara.

Sementara itu, Ketua MPC PP Banda Aceh Teuku Rinaldi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRK Banda Aceh yang berinisiasi dan hadir dalam acara pelatihan kepemudaan tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Isnaini Husda selaku pimpinan DPRK Banda Aceh yang telah berinisiasi sehingga pada hari ini acara pelatihan kepemudaan dalam terlaksana,” kata Teuku Rinaldi.[]

Wakil Ketua DPRK Buka Pelatihan Kepemudaan PP Kota Banda Aceh
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *