Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Tati Meuti Asmara, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang di Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Tati Meutia Asmara saat meninjau kondisi Jalan Empe Lam Ara bersama Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh, Muhammad Yasir, beserta jajarannya, Senin (27/03/2023).

Tati menjelaskan, sebagai anggota legislatif dari Daerah Pemilihan Banda Raya, dirinya telah menerima laporan dari warga setempat terkait jalan yang berlubang. Karena itu Tati meninjau lokasi tersebut untuk memastikan kondisinya.

“Sudah dalam beberapa kali masa reses ini menjadi permintaan warga setempat agar jalannya diperbaiki karena bergelombang dan rusak berat,” kata Tati Meutia Asmara.

Lebih lanjut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, jalan tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat di beberapa gampong untuk menuju jalan besar ke Jalan Soekarno Hatta sebagai jalan utama di kawasan tersebut.

“Tidak sedikit saat musim penghujan warga terjatuh akibat genangan air yang menutupi lubang. Karena itu kami meminta agar dinas terkait segera memperbaiki jalan ini,” kata Tatie Meutia Asmara.

Turut hadir dalam kunjungan itu tim jajaran dari Dinas PUPR, Camat Banda Raya, Rahmat Khadafi, Kadus Tgk Armiya dan tokoh perempuan.[]

Tati Meutia Asmara Minta Dinas PUPR Perbaiki Jalan Berlubang di Gampong Lam Ara
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *