Banda Aceh–Anggota DPRK Banda Aceh, Dr Musriadi SPd, kembali ke daerah pemilihannya di Dapil Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng untuk melakukan silaturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat. Pertemuan berlangsung di Gampong Ilie, Ulee Kareng, Rabu (06/03/2024).

Musriadi menyampaikan, adapun aspirasi yang disampaikan konstituennya, antara lain, terkait masalah infrastruktur perbaikan drainase, perbaikan jalan, penerangan jalan, dan kemacetan di Jalan T Iskandar sampai ke Simpang Tujuh Ulee Kareng, layanan pendidikan, penegakkan syariat Islam, hingga pelayanan kesehatan di puskemas.

“Selain itu, aspirasi yang dikeluhkan masyarakat juga terkait masalah kebersihan lingkungan, air bersih PDAM, bantuan sosial dan pendidikan, kenaikan harga sembako, keamanan dari pencurian dan penyalahgunaan narkoba,” kata Musriadi.

Anggota DPRK dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan, seluruh aspirasi masyarakat ini ditampung dan akan disampaikan kepada pemerintah kota.

“Di samping itu pelaksanaan reses ini juga untuk mengawal program pemerintah di dapil serta mendorong percepatan peningkatan pembangunan di semua bidang,” ujarnya.

Pada kegiatan reses itu, Musriadi menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat daerah pemilihannya sehingga ia terpilih kembali untuk melanjutkan perjuangan periode kedua sebagai anggota dewan di Banda Aceh.[]

Tampung Aspirasi Warga, Musriadi Turun Langsung ke Dapil
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *