Banda Aceh – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, membagikan Alat Perlindung Diri (APD) kepada sejumlah tenaga medis dan para medis di Puskesmas Banda Raya dan Jaya Baru.

Sumbangan ini berupa sarung tangan, wastafel pencuci tangan, beras, dan masker, yang diberikan kepada 57 tenaga medis dan paramedis di Puskesmas Banda Raya dan sebanyak 52 tenaga medis dan paramedis di Kecamatan Jaya Baru.

“Harapan kami bantuan ini dapat membantu tenaga medis, karena mereka ini merupakan garda terdepan untuk pemberantasan virus Corona supaya mendapat perlindungan diri dengan sebaik mungkin,” kata Meutia Asmara disela – sela penyerahan bantuan, Kamis, (03/04/2020).

Tati Meutia berharap sumbangan ini dapat memberikan spirit moral untuk kinerja para tenaga medis dan paramedis saat menghadapi wabah corona di Banda Aceh.

Selain memberikan APD, Tati Meutia, juga memberikan sumbangan sembako berupa beras untuk mereka dan juga sudah mempersiapkan 5 ton beras yang akan dibagikan ke fakir miskin, janda dan dhuafa.

“Pemberian beras ini kami targetkan bagi mereka yang kesulitan mendapatkan butuhan pokok dengan demikian bisa menjadi sedikit mengurangi beban mereka,” ujar Tati Meutia.[]

Ketua Komisi IV Serahkan APD dan Beras kepada Petugas Medis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *