Banda Aceh – Ketua Fraksi Partai Nasdem, PNA Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab, membagikan 3000 paket sembako kepada warga yang berada di Kecamatan, Meuraxa dan Kuta Radja.

Paket sembako ini dibagikan Daniel, untuk membantu meringankan beban warga akibat dari dampak wabah virus corona yang menimpa dunia, khususnya Banda Aceh. dan menyambut bulan suci ramadhan.

“Dari jumlah mungkin paket ini tidak seberapa namun jauh dari lubuk hati saya yang paling dalam, apa yang saya berikan semata – mata hanya untuk meringankan sedikit beban warga akibat virus corona,” kata Daniel, Jumat (10/04/2020).

Pada kesempatan itu Daniel juga menyampaikan kepada wargar agar tetap bersabar di rumah selama merebaknya virus corona, sesuai dengan himbauan dari pemerintah.

Dalam kondisi seperti ini kata Daniel, khususnya masyarakat miskin sangat rentan dengan masalah ekonomi, terutama bagi mereka pekerja harian.

“Mudah – mudahan ini secara bertahap bantuan sembako dari pemerintah juga akan segera dibagikan sebagaimana usulan DPRK, untuk meringankan beban warga,” tutup Daniel.[]

Ketua Fraksi Nasdem Bagikan 3 Ribu Paket Sembako Kepada Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *