BANDA ACEH – Anggota DPRK Banda Aceh, Sofyan Helmi SE MSi, menggelar pasar murah di halaman Masjid Alfalah Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahmman, Kamis (23/3/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program Gampong Ramadan.

Sofyan mengatakan, pasar murah tersebut digelar untuk membantu ekonomi masyarakat setempat. Angggaran kegiatan dialokasikan dari dana pribadinya dalam mensubsidi kebutuhan pokok di pasar itu.

Pada pasar murah tersedia sejumlah bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti minyak goreng, telur, hingga gula pasir.

“Kita berharap pasar murah ini membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga selama bulan Ramadan,” katanya.

Politisi PAN ini mengatakan, kegiatan tersebut turut dilaksanakan bersama BKM Alfalah dan tokoh masyarakat setempat.

Pj Keuchik Neusu Jaya, Ikhsan, mengatakan, kehadiran pasar murah yang disubsidi dari dana pribadi Sofyan Helmi sangat membantu masyarakat setempat. Karena di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok, warga bisa mendapatkannya dengan mudah dan murah.

Ketua BKM Alfalah Neusu Jaya, Ustaz Abdul Halim SH, menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRK Banda Aceh, Sofyan Helmi, yang sudah membantu masyarakat dengan memberikan subsidi pada kegiatan pasar murah tersebut. Dengan demikian, masyarakat mudah mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang murah dari harga normal.[]

Anggota DPRK Sofyan Helmi Subsidikan Harga Barang Pokok bagi Masyarakat
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *