Banda Aceh – Wakil Ketua II DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda, menghadiri penyerahan bantuan peralatan usaha pembuatan kue kepada pelaku usaha mikro kecil menengah yang berlangsung di Kantor Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Banda Aceh, Rabu (6/10/2021).

Bantuan tersebut diserahkan kepada 25 pelaku UMKM dari Gampong Lamgugop dan Gampong Lampineung, Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Isnaini mengatakan, bantuan tersebut merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sebagai upaya pemberdayaan para pelaku UMKM dan mendongkrak ekonomi masyarakat.

“Bantuan ini wujud dari visi-misi Pemerintah Kota Banda Aceh dalam memberdayakan para pelaku UMKM di tengah masyarakat. Kita harap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya agar ekonomi di Banda Aceh kembali bangkit di tengah pandemi,” katanya.

Politisi Demokrat itu juga mengapresiasi serta terus mendorong Pemerintah Kota Banda Aceh dalam merealisasikan program-program berbasis peningkatan UMKM guna untuk meningkatkan kembali stimulus ekonomi dan gairah usaha masyarakat yang melandai akibat pandemi Covid-19.

“Kita terus mendorong Pemko Banda Aceh melalui Diskopukmdag agar terus merealisasikan program-program yang berbasis peningkatan ekonomi masyarakat,” tuturnya.[]

Wakil Ketua DPRK Hadiri Penyerahan Bantuan Usaha untuk Pelaku UMKM
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *