Banda Aceh – Sekretaris DPRK Banda Aceh bersama pegawai dan staf berbelanja ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin dalam rangka meramaikan aktivitas perbelanjaan di pasar tersebut, Senin (28/6/2021).

Sekretaris DPRK Banda Aceh, Tharmizi, mengatakan, para pegawai dan stafnya sangat antusias pergi ke pasar terpadu milik Pemko Banda Aceh itu, apalagi banyak kebutuhan pokok rumah tangga dijual lengkap di pasar tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat kesempatan berbelanja di Pasar Al-Mahirah, dan kawan-kawan juga terlihat antusias berbelanja di sini,” ujarnya.

Tharmizi menilai, penataan lapak di psar tersebut sudah cukup rapi, karena lapak dagangan penjual sudah diatur pada satu tempat. Jika ingin membeli sayur, warga bisa menuju ke pasar sayur, jika ingin membeli ikan dan daging, warga bisa menuju ke pasar ikan dan daging. Begitu juga dengan pasar bumbu, juga disediakan pada satu tempat.

“Masyarakat tidak perlu bingung lagi karena semuanya sudah berada pada tempatnya,” katanya.

Ia juga berharap kepada pegawai dan stafnya supaya terus meramaikan aktivitas jual-beli dengan berbelanja di Pasar Al-Mahirah. Seiring pembenahan-pembenahan yang dilakukan oleh Pemko Banda Aceh agar Pasar Al-Mahirah terus menjadi pasar dambaan bagi warga Kota Banda Aceh.

“Kita harap bukan pada kesempatan kali ini saja mereka belanja di Al-Mahirah, namun kita juga mengajak untuk menyempatkan setiap harinya, agar ekonomi Banda Aceh terus hidup di pasar kebanggaan warga Banda Aceh ini,” tutupnya.[]

Sekretaris DPRK Banda Aceh Boyong Pegawai Berbelanja ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *