Pimpinan DPRK Berkunjung ke Kodim 0101 Banda Aceh

0
73
Banda Aceh – Pimpinan DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan silahturahmi pertamanya pasca pelantikan anggota dewan baru ke Komando Distrik Militer (Kodim 0101 / BS) .
Dalam pertemuan itu , dipimpin langsung  Ketua DPRK Farid Nyak Umar ST , dan turut di dampingi Wakil Ketua Usman SE , H Isnaini Husda SE , serta anggota DPRK lainya, Safni Bsc, Tuanku Muhammad Spdi  , Sofyan Helmi SE , Husaini , Irwansyah Amd dan Hj. Kasumi Sulaiman. Kamis (31/10/19).
Kunjungan rombongan DPRK Banda Aceh di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0101 / BS Kolonel. Inf. Hasandi Lubis S.I.P beserta jajaranya di ruangan aula kantor setempat.
Kolonel Hasandi Lubis , pada silahturahmi tersebut memperkenalkan satu persatu jajaranya , dan tidak lupa memberikan keterangan terkini tentang situsi di kesatuan Kodim 0101/BS.
Mulai dari dari kekuatan personil nya yang dimiliki di jajaran Kodim 0101/BS , sampai dengan penerimaan anggota TNI baru.
Dandim juga menjelaskan terkait musibah kebakaran Asrama TNI di PHB Lamprit , serta kondisi Koramil di Kota Banda Aceh saat ini.
Sementara itu Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar mengatakan , perlu adanya program pembekalan empat pilar kebangsaan  bagi generasi muda dan masyarakat.
“Agar faham – faham radikalisme maupun terorisme tidak berkembang di masyarakat dan generasi muda kita , ” sebut Farid Nyak Umar.
“Generasi muda harus kita bina , dan kita bimbing agar tidak terjurumus ke faham – faham terlarang ,” tambahnya.
Selain itu ketua DPRK mengharapkan situasi kondusif di Kota Banda Aceh terus terjaga dengan baik  “Kenyamanan dan keamanan di kota ini terus berjalan seperti sekarang ini ,” ujarnya[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here